Thursday 11 December 2014

Here Me #Part 2- Pegawai Muda Belia

Mungkin terlalu basi untuk saling mengenal kembali, tapi izinkanlah aku kembali mengenalkan diri. Thats me now..
Masih dengan nama yang sama YUSRA HAYATY, namun kini sedikit ada embel-embel di belakang nama- anggap saja gelar kesarjanaan- ah lupakan saja, tak begitu penting gelar-gelar ini.
hanya ingin sedikit bercerita, aku dan kehidupan baru ku.

Usia ku 23 th kini, tahun depan sudah 24, aku sudah tua ya? Hahahah. no no.. aku masih muda, hanya mungkin sudah mulai diributkan dengan pertanyaan lingkungan sekitar "kapan nyusul?" atau "kapan nih undangannya" ah, sudah begitu berumurkah aku hingga pertanyaan yang sama sering terdengar. :D

Usia ku 23 kini, bolehlah aku menyebut diriku kini seorang profesional muda, yaa.. di usia yang aku rasa masih belia ini aku Alhamdulillah sudah menjadi PNS.  >_< . Tak pernah terbayang di usia yang masih belia dan masih single sudah menjadi pegawai pemerintah, bukan sebuah cita, namun realita. bayangkan saja aku akan menjalankan kehidupan sebagai abdi negara hingga 35 tahun mendatang. Ya, 35 tahun ! karena skrg ada UU ASN yang memperpanjang usia pensiun hingga usia 58 tahun.
Ya Tuhaaan. Aku pegawai muda. di benakku dahulu menjadi pegawai negeri adalah pilihan pekerjaan untuk mereka yang usia nya sdh d atas 30, dan sudah mempunyai keluarga kecil. Tapi ternyata, aku telah tertakdir menjadi pegawai di usia muda, mulai meniti karir dalam keadaan masih single :D.

0 comments:

Post a Comment