Saturday 10 May 2014

Green Last Generations- PART III

*ini juga copas dr note fb*
*merapikan tulisan-tulisan yang dulu terserak*


Antara AKU, KAU DAN KITA.

Bolehkah aku bercerita kawan?
Tentang aku, kau dan kita di masa lalu..
Tentang asa yang kita tanam dengan sejuta harapan..
Berharap kelak tanaman itu akan kita tuai hasilnya bersama..
Bolehkah aku mengingatnya lagi kawan?
Tentang aku, kau dan kita di masa lalu..
Bersama ribuan kenangan yang kini tersimpan..
Kawan..
Bukan kah dulu kita pernah berjanji
Untuk saling menggamit lengan kala pegangan mulai rapuh..
Untuk saling memberi bahu kala sandaran tearsa goyang,,
Bukankah kita dulu sering berkata,
Akan terus bersama memberi senyum kepada dunia..
Bukankah dulu kita juga pernah berkata,
Kita akan saling mengingatkan..
Ahh…
Dimana semua saling itu kawan?
Begitu sibukkah kau, hingga tak sempat lagi memberi senyum kepada sahabat mu ini?
Tak kah kau lihat, kini pegangan ku mulai merapuh?
Pijakan ku mulai goyang?

Ahh…
Terlalu egois aku kawan…
Perasaan ku mngalahkan logika..
Logika ku mendahului kenangan itu..
Ahh.. terlalu naïf aku kawan..
Jika tak mengerti kesibukan mu…
Maafkan aku yang terlalu ingin engkau perhatikan..
Ku tahu, lebih banyak lagi masalah yang engkau pikirkan .. daripada hanya mengurusi teman-teman yang hanya  ingin diberi senyuman.. yang hanya ingin ditanya kabar…
Semua kenangan kembali beredar, antara aku, kau dan cerita kita…
Biarlah ia tetap menjadi kenangan untuk kita simpan dalam museum persahabatan kita..
Antara aku, kau dan cerita kita,,
Akan selalu ada senyuman diantara kita, meski belum kini..

*Karena aku berharap, kita tetap bersaudara… dengan segala kondisi kita, kini ataupun nanti..

0 comments:

Post a Comment