Saturday 28 March 2015

sebuah hati yang tak pernah membenci

Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci. Salah satu quote yang menurut ku benar adanya.
Ya kita harus memiliki sebuah hati yang tak pernah membenci, meskipun pada saat itu kita teramat ingin untuk membenci. Sebagai manusia biasa, tentulah terkadang kita menyimpan kesal yang ujug-ujug bisa jadi benci. Entah itu perihal patah hati, putus cinta, kecewa, sehingga membuat kita membenci. Membenci sebuah keadaan, membenci seseorang.
Perihal ini semua, seharus nya kita memiliki hati yang luas untuk menerima, menerima keadaan, menerima kenyataan. Siapa yang tak pernah patah hati atau putus cinta? Itu soal biasa. Tapi jangan sampai patah hati berlarut membuat kita mbenci orang yang mematahkan hati kita, atau membenci setiap lawan jenis karena kita meyakini mereka sama, sama-sama membuat patah hati. Atau jangan lah karena putus cinta, lalu kita membenci cinta.
Jangan lah karena kecewa kita membenci keadaan yang ada. Semai ikhlas di hati kita. Ikhlas untuk menerima bahwa tak selama nya jalan hidup ini mulus. Tak selama nya jatuh cinta itu menyenangkan *upss, selalu di kaitkan dengan cinta-haha*

Sekian. Semoga kita memiliki hati seluas samudera yang menyejukkan dan tak pernah membenci

0 comments:

Post a Comment