Monday 30 March 2015

pertemuan zonk

Ini adalah cerita paula. Ya, paula. Masih ingat kan? Temen sekos ku yang selow betul-betul dan si ratu tidur? Nah, ceritanya seperti biasa aku, lady gaga dan paula rehat siang di rumah, unruk sekedar ishoma, istirahat, sholat, makan.
tidak seperti biasanya, biasanya paula paling ribut masalah makan memakan siang ini, walau badannya yang paling kurus diantara kita tapi dia yang paling heboh soal makan, baginya makan siang adalah kewajiban seperti sholat fardhu *eh. Tapi berbeda dengan hari ini, setelah istirahat dan sholat, paula tidak memilih makan, dia bersiap kembali ke kantor, konon kata nya ke kantor tapi dengan dandanan maksimal. Kita, Aku dan Lady gaga maksud nya, heran, kita sudah memaksa si paula ini makan, tapi dia malah blg "Ga Ah, aku udah belipstik, ga mau makan lagi" dengan segala paksaan kami lakukan, si paula tetap saja tidak mau, tetapi malah semakin bersemangat memaksa aku untuk bersegera berangkat ke kantor, yang akhirnya terungkaplah sudah kenapa si paula ini begitu bersemangat. Cerita punya cerita, paula Ingin KOPDAR-an dengan seorang polisi yang ia kenal melalui BBM.
heraaaaannnnnn banget, nih anak tumben-tumbenan mendesak kami bersegera berisiap, bahkan ia mencekik lady gaga yang sedang mengoles lipstik agar bersegera, semakin disuruh bersegera semakin aku dan lady gaga memper-selow- gerakan, karena kami tidak mengizinkan acara kopi darat ini terjadi.
hellooooowww.. 2015. masihb kopi darat??? iyyuuwh banget,
dengan segala paksaan, kami memaksa untuk mengikuti paula ikut menemui pria yang ia yakini "tampan" teramat sangat ini.. Paula secara pasti tidak mengizinkan kami mengikuti nya, karena takut kalo nanti nya polisi ini malah lebih menyukai kami daripada dia. hahaha.
dengan segala cara kami ikut menguntit paula yang akhirnya menyerah dengan kalimat "aku deg-degan woii, baru kali ini kopdaran, ketemuan, duuhh.. gimana yaa"
setelah mengumpulkan kekuatan hati yang teramat besar berjalan lah paula, diiringi aku dan lady gaga yang akhirnya "dibolehkan" ikut menemui pria sang pujaan bbm.. huahahah.
jreeeeeeeengggg... dari jauh..
paula : "cakep lhoo, ga seperti prediksi aku"
lady gaga : "Not My Type"
aku : *tidak berkacamata, tidak bisa melihat dengan jelas tampang lelaki yang di sebut cakep oleh paula itu.
sampai lah kami mendekat lelaki itu, lalu bersalaman lah paula dengan polisi yang konon kata nya cakep, lalu dalam hati aku mmengaminkan lady gaga with not my type nya.
obrolan ringan terjadi antara paula dan polisi, bertanya alamat rumah, asal, dan tidak lain aku dan lady gaga juga di tanyakan.
beberapa menit berselang..
jreeengg..
akhirnya aku mengajak beranjak dari pertemuan itu, karena gerah dengan pertemuan aneh kaku dan gaya pria ini sedikit sombong- setidaknya menurut ku dan lady gaga

kami pun pamit, dan paula berkata "dari tadi lho woi aku ngajakin kalian pulang, iyyyuuuuhh banget ga betah lama-lama deket dia"
aku dan lady gaga " hahahahhahaha"
ternyata lelaki yang ia sebut cakep dari jauh tadi ternyata menurutnya tidak lagi cakep setelah bertemu lebih dekat, hahahha..
"zoooonnnkkkkk" sebut ku dan lady gaga.
pokoknya paula harus traktirin kami atas kesediaan kami menemaninya dengan lelaki zonk bbm nya.

lalu bagaimana kelanjutan kisah paula dan pak polisi bbm itu?
menurut kabar burung dari paula, ia tidak lagi membalas chatting pria zonk itu, merasa teramat zonk pertemuan hari itu.
=============================

0 comments:

Post a Comment