Saturday 10 May 2014

GREEN LAST GENERATION-Part 2

masih copy paste dari note fesbuk, biar bisa awet dan ada tulisan lah ini blog.

kembali aku mencoba menyita waktu mu untuk membaca notes tidak penting ini kawan... maaf :)

green last generation,,karena qt memang adalah generasi trakhir dengan baju hijau itu kawan, baju kebanggan yang qt pake setiap jumat..
ngomongin baju hijau.. adakah yang kau kenang dengan baju hijau ini?
satu hal yang aku kenang kawan, foto2 anggota Ro.X 08,, *iihhhh... yang punya foto nya coba buka deh, jadul bgt ky nya, pada masih polos :P
deengan baju hijau itu setiap JUMAT pagi kalian para ikhwan, tanpa komando MENGANGKAT dan MENGGELAR nya di tengah lapangan. dan itulah KEKOMPAKAN nya,, seperti ada saja yang memberi kode untuk 'turun bersama' ke lapangan..
*haa, dan kami (akhwat) sepertinya ikut membantu menggelar ato menggulung ny kan???
dan seingt ku, setelah acara jumatan usai,akan selalu ada agenda mengumpul sejenak d musholla sembari mnunggu bel dan guru masuk. betul kah?
dan itu lah kebersamaan kecilnya..
apa lagi yang kau ingat dari Ro.X kawan?
TEATER?
ha, benar ! teater itu..ahhh.. akku tak tau banyak tentang teater ini, yang aku tau, kalian kompak ketika memerankannya di atas panggung..
*aku jadi teringat ketika SILPI 6 di gdung juang kala itu, waktu itu aku melihat kalian tampil sungguh baik, -setidaknya itu terlihat dari tepuk tangan peserta yang hadir- wah.. tau kah kalain, IMAGE ANAK ROHIS yang cuma duduk diam n ngaji itu terhapus seketika dari paradigma ku.
masih adakah yang bisa kita ingat dari eknangan kita?
ha.. iya !
MUSHOLLA.
musholla yang menjadi saksi bisu kita pernah bersama merangkai sejuta asa d hari kelak, sebuah asa untuk hari ini dan mungkin asa itu kni mulai tampak.. musholla tempat kita berbagi cerita mengenai cita-cita dan masa depan,
yaaa.. itu lah musholla kenangan, ahh.. sampai lepas SMA pun musholla menjadi tempat alternatif untuk bertemu teman2 ( sudah lama yaa kita ga pernah ngumpul d musholla lagi?)
musholla tempat kita meggelar berbagai rapat ( sungguh, dulu aku malas menyebut ny syuro, kesan ny koq aktifis dakwah bgt). rapat yang selalu d selingi 'keributan' ketidka setujuan.. rapat yang qt gelar setiap plg skolah jika akan ada acara, rapat yang selalu meyebalkan ending nya aku rasa, kala itu. dengan adu argumen yang tidak jelas unjung pangkalnya, -kadang ada puhak yang merajuk lagi tuh :D
tapi rapat2 yang sebenar ny kini kita rindukan..
MUSHOLLA tempat kita sama2 menangis, bersama tertawa ,,menerima kritik untuk intropeksi,
MUSHOLLA temapt kita menangis juga narsis..
*ha,, selalu ada foto dengan latar belakang musholla.
musholla tempat terbaik untuk emlaksanakan setiap kegiatan kita, -selain aula tentu ny-
musholla tempat kita merasa sebagai penguasa sekolah,
maka tak salah lah jika anak rohis itu d identikkan dengan musholla. musholla tempat kita melarikan diri mencuri waktu dari guru -selain kantin tentunya,
dan Musholla ini memang banyak emnyimpan cerita kita kawan.
jika kau lupa tentang semua kenanagn mu, amka tanyakan lah pada ia, ia akan mnjawab ' di sini kau pernah tertawa, menangisi kesalahnmu, mengkaji ilmu, memeperbanyak sahabt, dan dari sini pula kau mencoba  mencuri2 pandang orang yang kau suka'
ahh,, musholla itu pasti akan emnjawab lebih banyak etntang diri mu kawan. karena memang tak banyak yang aku tau.
musholla,, disana kalian ( para ikhwan) menggelar mabit,, mengejar2 mas kantin,mmohon2 perizinan. musolla tempat kalian melarikan diri dari kmalasan belajar dgn guru tertentu.
di musholla ini pula kita bersama2 menyiapkan kematangan sebuah agenda.
ahh.. d musholla ini pula aku mengingat kita sering mengusili satu sama lainnya ( kan ga kliatan d hijab. haha)
musholla ini pula yang menjadi saksi sjuta sampah yang qt buat karena mempersiapkan proses pemilihan ketua osis, bekerja hingga sore membuat poster dan segala macam bentuk rupa.
mebuat poster untuk pawai yang di adakan2 disetiap momen.
di musholla itu pula kalian bernyanyi2 berlatih nasyid padahal kami, para akhwat sedang menngkaji ilmu.
di musholla itu pula terkadang kita mencoba mencuri dengar stp kegiatan yang dilakukan.
di musholla itu pula kami juga berlatih nasyid kemudian akan berlari atau seketika terdiam ketika kalian para ikhwan dtg,, dan hanya pada hari JUMAT lah, dan hanya ketika sholat JUMAT lah kami merasa kami adalah penguasa musholla, berhak mngobrak-abrik semua isi musholla, melakukan kegiatan sesuka hati kami, tanpa harus d batasi ruang gerak ( bebas berekspresi jika para ikhwan jumatan, hurrayv! -haha)
dan smw ekspresi bebas berkarya itu akan terhenti seketika jika mndengar derap langkah kalian. dan seketika  itu pula kami akan kabur.
:D
dan seabrek kebersamaan lainnya yang kita lakukan di musholla itu..

masih ada kah yang kau ingat kawan?
kalo msih, hubungi aku ! :D

0 comments:

Post a Comment