Thursday 1 December 2011

Here Me guys 1.

Ok.. Welcome in my life *sok iyes*.
Wanna know about me...???
Here Guys ,, kenalin aku YUSRA HAYATY, yah.. klo bole berbangga dengan kesukuan sih aku nulis   nama lengkap aku YUSRA HAYATY HARAHAP. *azeeh ga tu? tapi sayang,dari akte lahir ampe ijazah ga ada ynng d kasih embel2 'harahap' *gue org batak gag sih? haha
okee,, next .. scara formalitas sih gue d panggil Yusra, klo d rumah suka d teriakin Kaaakkk Uchaaa, lah klo temen2 senasib seperjuangan suka manggil nya hayee-dan ini nick name punya sejarah kawan !- lupakan masalah sejarah.,. terserah mau panggil saya yusra, ucha, cha, haye apapun itu aku terima asal masihh berharkat dan bermartabat.. nah lhoh?.
bertahun silam, d sebuah gubuk kecil *dramatisir pake lagu mellow tingkat dewa* seorang ibu berdarah-darah melahirkan aku (love struck for u mom) tepatnya 25 Januari. ga usah tanya tahun deh. aku masih muda koq ^^
aku terlahir sebagai anak ke-4 dari 12 bersaudara, (yakin ga loe d jaman iPad gini masih ada yg beranak 12??) tapi Tuhan berkehendak lain.pada nyata nya sekarang aku adalah anak PERTAMA dari 5 bersaudara. awal2 kehidupan ini aku merasa aku anak yang begtu tertindas, di usia yang relatif muda mempunyai adik 5 orang dan itu hanya ada 1 cowo d antara nya, bisa kebayang bagaimana tertindasnya aku kala itu, merasa jadi baby sitter paling miris sedunia dan harus 'nentengin' 3 bocah kecil kemana aku pergi kala itu yahh minimal bawa dua laa. rasa nya seperti emak2 kawan.. emak muda punya anak balita ! begghh....  betapa aku harus 'ribut' ketika sang mama menyuruh ku ke warung dan selalu ada yang  'mengekor' ato minta ikut, ato kemana aku harus melajukan motor untuk sbersenag-senang sejenak disitu selalu ada yang merengek minta ikut, dan aku dengan penuh ke-kakak-an (meski sebener nya pasang tampang benci n pengen ngelempar tuh bocah) membawanya serta, dengan curahan hati sepanjang jalan dan mood terbaik melangkah kan kaki (tapi realita ny sebalik nya ! haha)
but know,, aku seneng punya adek empat biji itu,, karena aku bisa berkuasa layak nya nazi ato J.P coen d jaman belanda, hahah.. bisa suruh bantu2 kesaana kemari.. haha *aku kaka yang baik kan?? :D* #sedia kresek deh lu baca ny
but guys, gue ga setega n sezhalim itu, klo masih urusan tetek bengek seperti nyuci, memasak dan beres rumah masih menjadi tanggung jawab si sulung yang baik hati ini, :D #sedia kresek again !

dan yang perlu kalian tau, -aku merasa- orang yang paling diuntungkan dari ada nya 3 adek cewe aku ini (plus 4 ama aku) adalah ibu ku, berhubung kata orang-orang kami sudah anak gadis dan semua kegiatan rumah jadi tanggung jawab para ladies,  dan yang sedikit merasa d rugikan adalah ayah, yang cm punya 1 bantuan jika bekerja, dan bantuan itu tak sebanding dengan apa yang diinginkan, berhubung bantuan itu hanyalah lelaki kecil yang bungsu yang lebih banyak ingin bertanya tentang sesuatu yang deperintahkan ketimbang melaksanakan perintah. :D sabar dad, semua akan indah pada waktu nya, but guys bagi orang BATAK anak LELAKI itu spesial. tak usah lah kalian bertanya kespesialan itu dimana, krena aku pun tak mngerti cara menjelaskannya.

Ok, balik ke kehidupan ku setelah mulai masa penindasan. haha
aku dilahirkan d sebuah kota , negeri KAYA MINYAK, yang TIAP TAHUN mesti ada adegan NGANTRI MINYAK d SPBU -.- " *heran aku. yeah. Its PEKANBARU,, kota paliiiiiinnnngggg nyaman yang aku tau ( krena kota lain ga tau ! :D) meski pun panas nya merajalela, tapi aku boleh berbangga dengan ny, gimana gak coba,,,20 tahun gilak saya disini dan belum pernah bergeser barang sebulan pun ke negeri seberang.
sekarang aku tercatat sebagai mahasiswi d salah satu universitas terkemuka d kota ini (hahahha, bole lah d lebihin dkit ,) terkemuka karena letak nya emang d muka, d Muka kabupaten kampar. haha.
yeah, i am a college student in State Islamic University of Sultan Syarif Kasim Riau,
eitttsss UIN dikenal dengan 3 bahasa pengantar, indonesia-arab-inggris,
jadi gue mw coba blg ny pake bahasa arab (bole ya?)
ok, bismillah.. Ana tolibatun fil Jami'ah al Islamiyyah al Hukumiyyah sultan Syarif Kasim Riau ( bener ga tu y? :D)
bingung guys ? oke aku artiin 'saya mahasiswi d universitas islam negeri sultan syarif kasim Riau.
yang kini lagi berdarah-darah nyelesein sebuah tugas demi meraih si pakaian hitam itu.
yaph,, saya lagi sok menyibukin diri dengan skripsi.
ana fi ulumul ittishol, i am in communication departemen, saya kuliah d jurusan ilmu komunikasi. ga berasa yah sekarang dah mw sekeripsi aja, padahal dlu masih kemanaaa-kemanaa kemanaaa..dimanaaa, dimanaaa,dimanaaa ku harus kuliah,
tpi perjuangan itu harus segera d akhiri kawan demi sebuah asa yang tegambar jelas di depan ku. Ayah dan Ibu.
kelak suatu saat aku akan mengatakan " ini aku persembahkan untuk mu duhai bunda juga ayah, yang telah berjuang tiada lelah demi ku"
ahh.. gue jadi mello.
kalo ngomongin orang tua bawaan nya emang mello si :)
selain bertungkus lumus dengan skripsi saya ini juga guru privat lho, alhamdulillah yaa.. sesuatu,,, :) dan penyiar juga tentu ny :)
hobby? hmm.. klo di tanyain hobi rada bingung juga ya. aku suka baca, baca apa aja, koran bekas goreng sok weh, d baca juga, hhoho... nulis bodo2 juga suka, main2, traveling, dengerin musik, nyanyi2, mulai dr agamis ampe yng indonesianis ( dangdut, haha , tapi lagu jaman ny bg rhoma, dkk yg suka)  hmm,... blue am jazz tuh yg gue kurang paham ama lagu ny,, country satu lg. tuh ky ny lagu2 punya orang tua *pisss bwt yg suka denger musik bgtuan :) hobby poto2. hahha narsis n sok eksis ya? mtret juga suka, syg blm pnya kamera SLR :( nyari kenalan baru juga suka :)
suka byk deh :)
sesuatu yaa.. hahaha.. *emg lagi demam syahrini jaman ini
apa lagi nih about me nya???
mau nanya apa? hayo? nanya apa lagi kamu?
ok,, segitu dlu.. klo disambung lu semua pada muntah baca tulisan bodo ini :)
here Guys !
keep spirit bwt qt.

0 comments:

Post a Comment